IBX595C13BD0C759

Rabu, 02 Agustus 2017

Keseruan Hiburan Korea


Daya tarik hiburan korea sangat tinggi hingga hingga penggemarnya banyak dan dari berbagai kalangan yaitu dari anak-anak hingga dewasa. Tidak hanya populer dinegara mereka saja tetapi daya tarik mereka sudah sukses membuat orang-orang terutama para remaja di negara Asia maupun luar Asia ikut kepincut. Selain dikenal dengan drama-dramanya yang bikin baper, Korea Selatan juga dikenal dengan variety show-nya yang bagus-bagus. Salah satunya adalah Running Man. Sejak tayang tahun 2011 lalu, hingga sekarang Running Man sudah mencapai hampir 300 episode. Running Man tidak hanya populer di Asia, namun juga dikenal di luar Asia.

Acara variety show ini sempat menjadikan song joong-ki sebagai pemain utamanya hingga karena alasan tertentu salah satu pemain best korean drama DOTS ini harus berhenti. Meskipun ia telah meninggalkan Running Man, aktor tampan ini masih dekat dengan para pemain RM lainnya dan telah beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di acara itu. Song Joong-ki bahkan pernah mengembangkan semacam hubungan romantis dengan sesama rekan RM-nya, Song Ji-hyo, dan mereka dijuluki sebagai Pasangan Song-Song. Ia juga merupakan teman terbaik Lee Kwang-soo.

Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan individu, maupun pertim. Selain konsep misi yang seru, para member Running Man yang kocak juga membuat acara ini layak tonton.selain itu ada beberapa alasan mengapa harus menonton terutama semua best running man episodes yang tidak akan membuat menyesal para penontonnya. Inilah alasan kenapa anda harus menonton:

1. Sarana Tertawa Lepas, Penghibur Diri

Bagi para mahasiswa atau yang sudah bekerja banyak menjadikan Running Man sebagai tontonan wajib untuk menghilangkan stress. Dalam setiap episodenya ada saja scene yang menampilkan ulah konyol para member atau celetukannya yang mengocok perut

2. Menjadi Diri Sendiri

Bagi yang sering nonton Running Man pasti hafal dengan keunikan masing-masing member. Ya, entah itu sudah diatur atau tidak yang jelas mereka benar-benar sudah melekat dengan ciri khas tersebut, dan tentunya tidak pernah tertukar. Dalam perjalanan misi yang harus mereka lalui, secara tidak sadar karakter dari masing-masing member ini terbentuk.

3. Solidaritas dan Respect Sesama Member

Setiap misi yang diberika menuntut para member untuk bersaing dengan member lain dan tak jarang adu kekuatan fisik. Nah, dalam adu fisik biasanya ada saja member yang jatuh secara tidak sengaja atau bahkan kadang kelihatan jatuh dengan keras. Walaupun mereka bersaing, tetap saja setelah itu mereka saling memeluk dan meminta maaf.

Tidak ada komentar:
Write komentar